Rabu, 29 Juli 2009

KENAPA KAMU HARUS JOIN???

Sharing nih ya... Waktu pertama mendengar tentang oriflame, terus terang saya gak punya keinginan untuk gabung. Karena menurut saya, saya bukan seorang yang bakat berbisnis apalagi untuk menawarkan produk ke orang. Gak saya banget.... Tapi setelah tau kalau di oriflame di dukung dbc network yang sistemnya dibuat sangat canggih, akhirnya saya tertarik bergabung.
Dan here i am ... Setelah saya pelajari banyak keuntungan yang bisa di dapat dengan bergabung disini, antara lain

1. Modal yang sangat terjangkau
Hanya dengan RP 39.900 Kita bisa gabung dan mendapatkan web replika yang canggih, yang bisa kita gunakan untuk memulai membangun jaringan. Coba dibandingkan dengan bisnis offline yang lain, misalnya membuat butik, butuh modal besar, belum lagi saingan yang sangat banyak.
2. Kebutuhan bulanan untuk tutup point
Untuk tutup point kita cukup belanja kebutuhan bulanan yang memang kita perlukan seperti sabun, odol, deodorant, shampo dan lain lain. Dan lagi dengan membagikan katalog ke teman kita mendapat keuntungan cash sekaligus bisa tutup point. Bagus gak tuh???
3. Membangun Jaringan lewat internet
Bayangkan hampir 20 juta pengakses internet di Indonesia setiap harinya sekarng ini. Kesempatan yang sangat luas untuk membangun jaringan. Tak terbatas waktu dan jarak
4. Kerja di waktu luang atau di rumah
Dengan sistem online yang canggih kita dapat bekerja di waktu luang kita, bahkan dirumah. Bekerja dirumah berarti menghemat waktu, tenaga, dan juga biaya transportasi.

Jadi kenapa harus ragu??? Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dari bergabung disini. So would you like to be the next??? Be smart and decide then


1 komentar:

an mengatakan...

wah aku belum pernah mencoba bisnis seperti ini sob bagaiman menjalankanya ya aku masih belum paham

Posting Komentar

 
© Copyright by LusiSpace  |  Template by Blogspot tutorial